7 Posisi Ngentot Terbaik Bikin Cewek Cepat Orgasme

Gaya seks dengan posisi ngentot terbaik yang bikin cewek cepat orgasme mungkin membuat hidup cintamu mengasyikkan, tapi jika tujuan kamu adalah benar-benar belajar apa yang sesuai untuk kamu, tetap sederhana untuk memulai adalah kunci. “Mencoba untuk menyelesaikan akrobatik yang rumit mengalihkan perhatian kamu dari seks itu sendiri, memberikan fokus pada bagaimana kamu bisa mengatasi diri kamu sendiri, dan bukan hanya mengalami sensasi,” jelas pendidik seks Dorian Solot, rekan penulis Orgasme Wanita I (Hati). “Bila kamu ingin mencapai klimaks, posisi paling sederhana seringkali juga merupakan posisi terbaik, dan dengan beberapa modifikasi, Anda bisa membuat mereka semakin orgasme daripada apa adanya.” Untuk membantu kamu sampai di sana, berikut tujuh posisi seks yang bertujuan membuat orgasme kamu menjadi video bokep Indonesia acara utama.

1. Up dan Over
Posisi Ngentot terbaik
Posisi ngentot misionaris tidak akan pernah sama lagi. “Sementara di punggung kamu, taruh bantal di bawah pantat kamu, angkat pinggul kamu, dan angkat kaki ke atas dan ke belakang ke bahu kamu, seolah kamu melipat dua,” kata Solot. Langkah ini memungkinkan pasangan kamu lebih mudah menyodorkan dan penetrasi yang lebih dalam – merembes untuk kamu berdua. Tapi pertimbangkan ini pemanasan – kamu mendapatkan diri kamu untuk mengalami orgasme yang lebih intens. Begitu kamu merasa masuk ke dalam alur, letakkan kaki kamu ke bawah dan mintalah dia masuk ke posisi coital-alignment-technique (CAT). “Dia di atas, tapi dia mengangkat tulang panggul ke atas, menyelaraskannya dengan klitoris kamu,” kata terapis seks Gloria Brame, PhD. “Kemudian dia membentak area sampai kamu puncak Posisi kaki-up adalah luka bakar yang lambat yang membawa kamu ke tepi jurang dan meningkatkan kepekaan. Kemudian penambahan gosok klitoris akan membawa kamu melewati tepi dengan cara yang lebih besar daripada jika kamu telah melakukannya. CAT sendiri, “tambah Brame.

2. Down tapi Tidak Out

Anda mungkin pernah mencoba posisi ngentot pose all-fours sebelumnya, dan sementara gaya doggy jauh lebih panas daripada panas, untuk membuatnya menjadi ekstra orgasme, kamu perlu memodifikasinya sedikit. “Lie di perutmu, angkat pantatmu sedikit supaya dia bisa masuk kamu,” saran Solot. “Pasangan dewasa kamu bisa menopang dirinya dengan posisi push up atau berbaring di atas Anda.” Konfigurasi tak telungkup ini tidak hanya meningkatkan gesekan saat ia bergerak masuk dan keluar, tapi kamu juga bisa menggosok area klitoris kamu dengan lembut ke tempat tidur.

3. Bungkus Kaki Lusty

Dengan memutar posisi ngentot dan membungkuk yang terus berlanjut, terkadang seks bisa terasa lebih seperti hari kardio kamu di gym daripada yang dirancang untuk membuat kamu pergi. Itulah mengapa penting untuk memiliki setidaknya satu posisi mendorong orgasme yang santai dalam repertoar kamu. Seperti ini: “Saat kamu berada di punggung kamu, dia harus berbaring miring, berpaling ke arah kamu,” Solot menjelaskan. “Ayunkan kedua kaki di atas pinggul dan pahanya, buat jembatan di atas mereka.” Lalu, biarkan dia dengan lembut memasukkanmu ke dalam dirimu. Jika kamu butuh waktu untuk mencapai klimaks, pose ini sangat ideal. “Ini tidak terlalu aerobik, jadi seks bisa berlangsung lama tanpa salah satu dari kamu melelahkan,” kata Laura Berman, PhD, direktur Pusat Berman dan penulis The Passion Prescription. “Bila kamu ingin klimaks, mudah menyentuh diri sendiri atau dia bisa menggunakan tangan atasnya untuk merangsang kamu.”

4. Posisi Ngentot Di Atas Dunia

Woman-on-top cenderung menjadi go-to untuk mencapai orgasme, dan untuk alasan yang baik. “Ini memungkinkan kamu mendikte kecepatan dan kedalaman dorongan, tapi terutama, kamu memiliki akses mudah ke klitoris kamu,” kata Berman. “Anda bisa menyentuhnya, mintalah dia menyentuhnya, atau menggosok tulang kemaluannya untuk mencapai orgasme.” Tapi kamubisa naik ante dengan benar-benar menarik 180. Putar sekitar sehingga Anda menunjuk ke arah kakinya dalam posisi cowgirl terbalik. “Alih-alih mengangkangi dia, taruh kedua kakimu, kaki rata di antara kedua kakinya,” saran Brame. Manfaat dari ini ada dua: Dengan kedua kaki kamu saling menempel, kecocokan lebih ketat, membuat sensasinya lebih kuat. Plus, ada peningkatan rangsangan internal, yang dikombinasikan dengan goresan klitoris kamu sendiri, menyebabkan orgasme meledak.

5. Tabel untuk Dua

Dalam beberapa kasus, perubahan sederhana pemandangan bisa membantu dalam mencapai orgasme. Untuk langkah ini, Anda memerlukan meja dapur – yang ada di pinggang pasangan kamu. “Berbaringlah di atas meja dengan bokongmu di dekat tepi,” saran Solot. “Dia memasuki kamu sambil berdiri di antara kedua kaki kamu, berpegangan pada pinggul kamu untuk memanfaatkannya.” v bisa mengistirahatkan kaki kamu di pundaknya atau di tepi meja. Karena dia berdiri, tangannya bebas mengelus tubuh kamu, “kata Brame.” Dan dia berada pada sudut yang tegak lurus, bukan tepat di atas kamu, membuatnya lebih mudah baginya untuk menyentuh klitoris kamu, tidak terhalang. “Untuk meningkatkan peluang kamu dari orgasming, clench dan angkat pantat kamu, yang akan meningkatkan ketegangan panggul dan aliran darah ke daerah tersebut.

6. Sit dan Straddle

Minta pasangan kamu duduk, dan mengangkangnya sehingga kamu bertatap muka. “kamu memiliki banyak kontrol atas kecepatan, sudut, dan gerak karena kamu dapat menggunakan tangan dan kaki kamu untuk membantu kamu melakukan manuver,” kata Berman kunjungi situs Bokep Indonesia untuk melihat posisi ngentot terbaik. “Daripada hanya bergerak naik turun, yang bisa sangat melelahkan, bergoyang ke depan dan ke belakang, menggosok area klitoris Anda melawan dia.” Selain kebebasan bergerak, ada beberapa manfaat lain untuk langkah ini. “Jika kamu bersandar sedikit, kamu akan mendapatkan stimulasi internal yang lebih besar dan dia akan bisa bermain dengan klitoris kamu,” Brame menjelaskan. Plus, payudara kamu akan sangat selaras dengan mulutnya, menambahkan keseluruhan lapisan ke pengalaman seksual. Serius, jangan lupakan boobs, orang.

7. The Sweet Spoons

Keterikatan posisi ngentot emosional pada pasangan kamu benar-benar dapat berperan dalam orgasme. Jika itu terdengar seperti kamu, tidak ada konfigurasi yang lebih snuggly daripada sendok. Untuk mengambil posisi, berbaring saja di sisi kamu, dude kamu bergoyang-goyang di belakang kamu. Daripada bergerak masuk dan keluar, dia harus tetap di dalam tubuh kamu, dengan lembut menyodorkan dinding depan vagina kamu. “Selain memenuhi kebutuhan kamu yang suka diemong, ini memberikan stimulasi yang konsisten, yang merupakan kunci untuk mencapai orgasme dari hubungan seksual,” kata Berman. “Karena dia mungkin tidak bisa menembus kamu sama hebatnya, membimbing tangannya mengelilingi klitoris kamu.” Dan hanya berpikir: Setelah kamu berdua mencapai klimaks, kamu akan berada dalam posisi pelukan postcool sempurna juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *